Software Auto Submit

blogger templates
Tips Blogging - Software Auto Submit


Blog Bisnis Online - Perangkat lunak atau biasa disebut software adalah alat yang bisa kita manfaatkan untuk meringankan beban kita dalam beraktifitas online. Kerjaan kita yang menumpuk sebetulnya bisa diselesaikan dengan menggunakan alat bantu ini, jika kita memahami kinerja software itu dengan baik dan benar.



Pada kesempatan ini saya akan mengenalkan kepada sobat online yang belum mengetahui akan informasi ini, yaitu sebuah informasi software yang bisa sobat fungsikan untuk membantu menyelesaikan pekerjaan online sobat, seperti promosi iklan dan membuat backlink. Sotware ini bernama software auto submit.



Software ini memiliki banyak kelebihan yang akan kita bahas dalam topik kita kali ini. Mungkin selama ini sobat merasa capek karena harus promosi secara manual kesana-kemari, maka dengan software ini akan memanjakan sobat dalam menyelesaikan pekerjaan tersebut. Berikut ini adalah kelebihan dari software ini.



Sekali Submit, Iklan Tersebar ke 908 Website Iklan Baris

Dengan menggunakan software ini sobat bisa mengirim iklan sobat ke 908 website iklan baris hanya dengan sekali submit saja. Ini akan sangat menghemat waktu sobat dalam rangka melakukan promosi. Sekali submit sobat sudah bisa mengirim iklan sobat tersebut secara massal.



Sobat bisa bayangkan, jika harus melakukan promosi secara manual keratusan website iklan baris, berapa banyak waktu yang sobat butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan tersebut? Tentu bisa memakan waktu berjam-jam dan cara seperti ini pastilah tidak efektif dan sangat boros diwaktu.



Bagaimana dengan pekerjaan sobat yang lain? Akhirnya menjadi terbengkalai, karena waktu sobat banyak terbuang hanya untuk urusan promosi. Sedangkan pekerjaan online sobat tentu bukanlah sekedar promosi saja kan, tentu sobat masih banyak pekerjaan online yang lain seperti, membuat konten dan lain-lain.



Nah, solusi terbaik untuk sobat dalam menyelesaikan masalah promosi online, sobat bisa percayakan kepada software ini untuk menggantikannya. Masalah promosi beres dan sobat bisa mengerjakan aktifitas online yang lain. Ini adalah cara cerdas kita dalam membagi waktu untuk bekerja online.



Bisa Membaca 781 Captcha Iklan Baris

Dari ke 908 website iklan baris, software auto submit ini bisa membaca 781 jenis captcha. Jadi ini memudahkan sobat online dalam melakukan promosi, artinya sobat tidak perlu lagi memasukkan kode captcha secara manual ketika melakukan promosi dengan menggunakan software auto submit ini.



Jika sobat pergi kewebsite iklan baris dan melakukan promosi secara manual, maka sobat harus memasukkan kode captcha pada saat melakukan promosi diwebsite iklan baris tersebut. Dengan software ini sobat tidak perlu melakukan hal tersebut, cukup sobat masukkan iklan dan klik tombol submit, maka semuanya menjadi beres.



Cocok Untuk Membangun Backlink Permanent

Backlink adalah termasuk yang terpenting untuk kekuatan sebuah blog. Apalagi one way backlink (backlink satu arah) yang berkualitas ini sangat menentukan penilaian search engine terhadap sebuah blog, sehingga blog mendapatkan posisi yang bagus disepuluh urutan teratas dari hasil search engine result page (serp).



Software auto submit ini sangat bagus jika sobat gunakan untuk membangun backlink permanen untuk blog sobat. Hanya dengan sekali submit, sobat sudah bisa menciptakan 781 one way backlink permanen. Jadi bukan hanya urusan promosi saja, akan tetapi urusan membuat backlink pun juga bisa dibereskan dengan menggunakan software ini.



Dan masih banyak kelebihan lainnya seperti fitur random Characters insertion, bisa menentukan kapan iklan kadaluarsa, multithread dalam pemasangan iklan, report langsung diwebsite iklan baris jika gagal, berbahasa Indonesia dan lain-lain, sobat bisa dapatkan kelengkapan informasi diwebsite resminya berikut ini.



Website Resmi Software Auto Submit



Demikianlah informasi seputar software auto submit yang bisa saya sharingkan kepada sobat online semuanya, semoga bermanfaat dan dapat membantu sobat online dalam melakukan promosi online dan membuat one way backlink untuk blog sobat agar bisa menempati posisi teratas dari hasil serp, terima kasih.

0 Response to "Software Auto Submit"

Post a Comment