Cara Cek History Bank BCA

blogger templates


Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA


Blog Bisnis Online - Apakah sobat online pernah mengalami, atau saat ini sedang kesulitan untuk ngecek history bank BCA sama seperti saya? Jika benar, maka sobat online telah berada diblog yang tepat. Pada kesempatan yang sangat baik ini, dengan senang hati saya akan bagikan caranya kepada sobat online semua. Bagi sobat online yang sudah tahu caranya, silahkan duduk manis saja ya, hehehe...



Tutorial BCA ini saya buat bermula dari masalah yang saya hadapi ketika hendak melakukan pengecekan history bank BCA. Pada waktu itu ada salah satu sahabat yang melakukan transfer kerekening BCA saya dan saya ingin melihat history dari transaksi tersebut melalui internet, tepatnya melalui situs klik BCA.



Berkali-kali saya coba, masih juga mengalami kegagalan dalam melakukan pengecekan, ternyata melihat history bank BCA itu tidak semudah yang saya bayangkan. Maklumlah sobat, klik BCA saya baru saja saya aktifkan, jadi masih kaku punya, hehehe... Dulu setiap kali saya ingin melakukan pengecekan history bank BCA itu saya lakukan secara offline dengan cara datang kekantor bank BCA.



Akhirnya saya lakukan ekspedisi khusus, dan al-hamdulillah berhasil. Saya berharap dengan tutorial BCA ini sobat tidak mengalami kesulitan sama seperti yang pernah saya alami ketika ingin melakukan  pengecekan history bank BCA. Baik, kita langsung mulai saja tutorial BCA-nya sekarang...



Pertama, silahkan sobat pergi kesitus resmi bank BCA disini, lalu silahkan sobat klik tombol "Login" seperti gambar berikut...


Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA-01


Berikutnya, masukkan "User ID" dan "PIN" BCA sobat, lalu klik tombol "Login" seperti gambar berikut...


Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA-02


Silahkan sobat klik tombol "Informasi Rekening" seperti gambar berikut...


Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA-03


Pilih tombol "Mutasi Rekening" seperti gambar berikut...


Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA-04


Karena saya ingin melihat history transaksi pada tanggal 25 Desember 2014 - 29 Desember 2014, maka saya pilih dimenu dropdown seperti itu, silahkan sobat tentukan sendiri history transaksi yang ingin sobat lihat. Setelah itu silahkan sobat klik tombol "Lihat Mutasi Rekening" perhatikan gambar berikut...


Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA-05


Nah, history transaksi bank BCA yang ingin kita lihat telah ditampilkan, lihat gambar berikut...




Bank Indonesia - Cara Cek History Bank BCA-06


Demikian cara cek history bank BCA, semoga bermanfaat, salam sukses dan sampai nanti...

0 Response to "Cara Cek History Bank BCA"

Post a Comment