Trend Bisnis Internet

blogger templates


Trend Bisnis - Trend Bisnis Internet


Blog Bisnis Online - Bisnis internet adalah trend bisnis sepanjang jaman semenjak internet muncul kepermukaan bisnis. Ini adalah informasi bisnis yang sangat spektakuler. Hanya orang-orang tertentu yang mampu melihat potensi bisnis ini, karena bisnis internet memiliki peluang tanpa batas. Apakah sobat mampu melihatnya?



Internet melakukan rovolusi besar-besaran, siapa yang bergerak terlebih dahulu berpotensi menjadi pemenangnya. Silahkan sobat cari majalah, tonton acara televisi, baca koran atau hal-hal lain yang mirip dengan hal tersebut, maka sobat akan menemukan "DOT COM, DOT NET, DOT ORG" dan lain-lain selalu menjadi warna dalam trending topiknya.



Perkembangan Internet

Kita lihat perkembangan internet sangatlah signifikan, mulai dari tahun 1998 itu ada sekitar 95,4 juta orang melakukan aktifitas online hingga tahun 2005 mencapai 700 juta para penggunanya, sungguh lonjakan grafik yang luar biasa.



Jika ditahun 1998 dari bisnis e-commerce nama lain dari bisnis internet itu menghasilkan sekitar 39 Milyar Dollar, ditahun 1999 naik menjadi 114 Milyar Dollar dan ditahun 2004 mencapai 1,5 Triliun Dollar, maka sobat bisa bayangkan perkembangan e-commerce ditahun 2018 atau 2019 nanti?



E-Commerce Menguasai Pasar Global

Dunia e-commerce begitu mempesona dan berhasil memikat masyarakat dunia, terutama dalam masalah perbisnisan. Segmen dunia online mengalami pertumbuhan yang sangat pesat, belanja online sudah menjadi tradisi para abg dan remaja dijaman sekarang, orang dewasa bahkan para orang tua.



E-commerce benar-benar telah menguasai pasar global. Pertanyaanya, apakah sobat bisa menangkap peluang ini? Apakah menurut sobat, internet merupakan lambang masa depan? Apakah ada kekayaan yang tersembunyi dibalik internet? Dan apakah sobat bisa menghasilkan kekayaan dari Internet?



Jawabannya adalah, Kenapa tidak? Semua unsur bisnis telah sempurna dalam teknologi internet. apakah sobat tahu, bahwa saat ini perkembangan internet itu dibangun selama 24 jam dalam sehari, 7 (Tujuh) hari dalam seminggu dan 356 (Tiga Ratus Enam Puluh Lima) hari dalam setahun? Jika sobat faham akan hal ini, maka sobat tidak akan pernah menyia-nyiakan peluang emas ini.



100 Orang Terkaya Lahir Dari Bisnis Internet

Percaya atau tidak, ini adalah fakta sobat. Lebih dari 100 orang kaya dunia itu lahir dari bisnis internet dengan rata-rata usia yang masih cukup muda, yaitu berkisar 40 tahun kebawah. Apakah sobat bisa sukses seperti mereka? Kenapa tidak, bisnis internet itu cukup simpel, yang sobat butuhkan hanyalah seperangkat online plus internetnya.



Dua hal penting yang selalu menjadi penggerak utama dari bisnis internet adalah selalu menciptakan peluang-peluang baru, dan yang keduanya adalah menjadi penyedia semua metode bisnis. Dua hal inilah yang menjadi penyebab bisnis internet seperti air bah yang tidak mungkin bisa dihentikan lagi dalam dunia bisnis.



Bisnis Internet Ibarat Harta Karun

Tidak ada kalimat yang paling pas yang bisa mewakili potensi bisnis internet kecuali ungkapan ini, "E-Commerce Itu Ibarat Harta Karun" kira-kira seperti itulah istilah pasnya. Nah, sekarang sobat mau ambil harta karun ini atau sobat mau jadi penonton saja? Semua kembali pada sobat sendiri sebagai penentunya.



Semua orang yang sampai diblog ini, membaca artikel bisnis ini dan dapat memahaminya dengan baik dan benar, maka memiliki kesempatan dan peluang yang sama untuk mendapatkan harta karun tersebut. Tinggal mau diambil atau dibiarkan berlalu begitu saja, semua kembali pada niat masing-masing.



Potensi Belanja Online

Komputer dengan koneksi internetnya memang sebuah perangkat yang terlihat sederhana, namun memiliki jangkauan dan potensi yang luar biasa. Berdasarkan hasil riset dan survey publik, ada sekitar 98 persen orang puas dengan melakukan perbelanjaan secara online.



Lalu ada 98 persen juga berencana untuk belanja lagi, 88 persen akan mengajak teman-teman mereka, dan sekitar 71 persen orang yang belanja terus menerus jika mendapatkan insentif. Inilah fakta potensi dunia e-commerce yang cukup dahsyat.



Bisnis internet itu meliputi bisnis jaringan, affiliasi marketing, penjualan langsung, reveral marketing, dan lain-lain, itu semua berpotensi menjadi bisnis yang besar. Sebuah bisnis yang dapat dilakukan dengan sepenuh waktu ataupun separuh waktu. Bisa dilakukan dirumah dengan sedikit pengeluaran, tidak harus merekrut karyawan dan tidak harus memiliki pengalaman bisnis sebelumnya.



Sebuah bisnis yang sangat fleksibel, sehingga sobat bebas mengatur jadwal jam kerja sobat sendiri. Sebuah bisnis yang dapat menghantarkan sobat bebas waktu dan bebas keuangan, dapat merencanakan bisnis secara bertahap, tidak diatur lagi oleh boss, karena boss dibisnis iternet adalah sobat sendiri.



Bisa berlibur bersama orang-orang yang sobat cintai kapanpun sobat suka, memiliki mobil impian, rumah impian dan pensiun dengan memiliki aset yang menjadikan sobat passive income karenanya. Inilah trend bisnis internet yang merupakan trend bisnis masa kini. Sobat sudah siap menyambut trend bisnis ini? Jika sudah, segera ambil kesempatan emas ini, salam action dan salam sukses.

0 Response to "Trend Bisnis Internet"

Post a Comment