Pekerjaan Online

blogger templates
Bisnis Online - Pekerjaan Online


Blog Bisnis Online - Pekerjaan online adalah sebuah aktifitas online yang dilakukan oleh seseorang dan mampu memberikan penghasilan nyata seperti halnya pekerjaan offline. Berikut ini adalah daftar pekerjaan online yang bisa sobat jadikan sebagai ladang penghasilan online.



Bisnis Survey Online

Bisnis ini murni gratis atau tanpa modal. Modal yang sobat perlukan hanyalah biaya listrik dan koneksi internet saja. Pekerjaan online ini sangat mudah, setelah menjadi member, setiap hari yang sobat harus lakukan adalah melakukan survey online. Dan dari survey online tersebut sobat mendapatkan poin terakumulasi yang bisa sobat tukarkan hadiah atau sobat tukarkan menjadi rupiah.



Pembayaran sangat cepat, yaitu 1 - 7 hari kerja setelah poin hasil dari survey online itu sobat tukarkan. Alat pembayaran yang direkomendasikan oleh bisnis survey online ini adalah, PayPal, Visa, Master Card, Check, Wire Transfer, Google checkout dan Alipay.



Apabila sobat sudah memiliki satu diantara alat pembayaran tersebut diatas, maka sobat tinggal action saja. Akan tetapi jika sobat belum memiliki salah satu alat pembayaran tersebut, maka saya rekomendasikan sobat untuk membuat salah satu diantaranya.



Rekomendasi dari saya adalah Paypal, karena payment processor yang satu ini sangat banyak manfaatnya dibisnis online. Bukan hanya untuk 1 bisnis ini saja nantinya, akan tetapi banyak program bisnis online yang bisa sobat ikuti diluaran sana. Karena hampir mayoritas bisnis online menggunakan alat pembayaran ini.



Untuk membuat akun Paypal, silahkan sobat download e-book tutorial paypal gratis yang sudah saya persiapkan untuk sobat online semua. Dan kabar baiknya, akun paypal sobat bisa langsung otomatis berstatus verified dengan mengikuti panduan dalam e-book tersebut. Untuk membaca panduannya silahkan sobat ikuti tautan berikut ini...



(Tutorial Paypal Gratis).



Jika sobat berminat dengan pekerjaan online yang satu ini, maka sobat bisa mendaftarnya gratis melalui link rekomendasi saya berikut ini...



(Mendaftar Gratis Bisnis Survey Online).



Bisnis ODAP

ODAP adalah kepanjangan dari Online Data Assignment Program. Mekanisme bisnis ini cukup mudah, karena tugas sobat hanya memasukkan e-mail saja. Untuk bisa mengikuti program bisnis ini, sobat memang harus mengeluarkan biaya diawal. Biayanya tidak besar, hanya berkisar antara Rp 150 ribu rupiah untuk selamanya.



Pembayaran dari bisnis ODAP ini menggunakan bank lokal, jadi sangat mudah untuk orang Indonesia. Siapapun sobat, asal sobat memiliki rekening bank lokal seperti BCA dan lain-lain, maka sobat bisa mengikuti program bisnis ini.



Pertama yang harus sobat lakukan adalah memasukkan nama lengkap dan e-mail valid sobat kedalam kolom yang sudah disiapkan untuk semua calon pekerja online dibisnis ODAP, sebagai persyaratan diawal. Untuk memasukkan e-mail sobat, silahkan sobat ikuti link rekomendasi dari saya berikut ini...



(Masukkan Nama Lengkap dan E-mail Valid Sobat Di Sini).



Setelah itu sobat akan diarahkan kesales latter bisnis ODAP. Disana sobat bisa membaca dan memahami tutorial bisnis ODAP. Scroll kebawah mouse sobat hingga menemukan tempat untuk pendaftarannya. Setelah itu sobat bisa mengikuti semua panduan lengkapnya disana.



Untuk sementara, ini saja dulu informasi pekerjaan online yang bisa saya persembahkan kepada sobat online semua. Jika ada perkembangan, maka halaman ini akan saya update lagi berdasarkan perkembangan bisnis terkini. Terima kasih dan salam sukses.

0 Response to "Pekerjaan Online"

Post a Comment