Cara Membuat Blog Penghasil Uang

blogger templates
 
Bisnis Online - Cara Membuat Blog Penghasil Uang
 
Blog Bisnis Online - Blog penghasil uang adalah idaman semua blogger dijagat internet ini, termasuk sobat dan saya tentunya. Siapa sih blogger yang tidak mau mendapatkan uang dari blognya? Semuanya pasti akan bilang mau jika ditanya akan hal ini. Akan tetapi tidak sedikit mereka yang gagal dalam menciptakan blog penghasil uang. Untuk meminimalisir tingkat kegagalan tersebut, maka saya akan berikan resepnya kepada sobat online semua berdasarkan pengalaman pribadi saya. Resep tidak banyak, hanya 3 resep saja. Namun yang 3 ini jika sobat praktekkan Insya Allah akan bermanfaat.



Optimasi Blog

Yang pertama adalah melakukan optimasi blog. Cara optimasinya bagaimana? Caranya adalah dengan membuat tampilan blog enak, nyaman dan sedap dipandang mata. Berikutnya adalah kecepatan loading blog yang ok, konten blog yang bermanfaat, blog yang SEO friendly, pelayanan yang prima dan produk yang berkualitas.



Populerkan Blog

Yang kedua, promosikan blog sobat agar populer. Jika sobat faham dengan tehnik SEO, maka cara ini adalah salah satu cara dari sekian banyak cara yang ternilai paling jitu untuk mempopulerkan blog. Berikutnya bisa dengan cara blogwalking, mendaftarkan blog sobat keblog-blog directory, iklan baris, sosial media, forum-forum dan lain-lain.



Monetisasi Blog

Yang ketiga, lakukan Monetisasi blog dengan bisnis-bisnis pilihan sobat. Bisa dengan program affiliate seperti amazon dan clickbank, PPC (Pay Per Click) seperti program adsense dan kliksaya, jualan software berkualitas untuk pendukung bisnis, dan masih banyak program-program bisnis internet yang bisa sobat jadikan pilihan untuk memonetisasi blog sobat agar tersulap menjadi blog penghasil uang.



Demikianlah resep dari saya seputar cara membuat blog penghasil uang, terima kasih telah membaca artikel bisnis ini sampai dengan selesai, semoga bermanfaat dan salam sukses untuk sobat semua, sampai nanti...

0 Response to "Cara Membuat Blog Penghasil Uang"

Post a Comment