Selamat Hari Raya ,Idul-Adha 1436 H

blogger templates
 
Berita Terkini - Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 H
 
Blog Bisnis Online - Apa kabar sobat online? Tanpa terasa kita telah dipertemukan lagi dalam sebuah momentum yang luar biasa ini. Sebelumnya saya ucapkan, "Selamat Hari Raya Idul Adha 1431 Hijriyah", semoga pada hari raya ini sobat mendapatkan banyak kesempatan dan peluang bisnis yang bisa sobat andalkan, aamiin...



Waktu terus bergulir bersama perkembangan jaman yang selalu berubah-ubah. Bagaimana dengan sobat online sendiri, perubahan apa yang telah sobat dapatkan selama berselancar didunia online ini? Apakah sudah ada perubahan atau perkembangan yang berarti? Atau justru malah sebaliknya?



Semuanya pasti mengalami proses, jika sobat terus melangkah tanpa berhenti, mau melakukan evaluasi secara berkala, Insya Allah sobat akan menjadi bagian kesuksesan itu sendiri. Jika saat ini masih belum ada perubahan yang berarti, maka jangan berkecil hati, teruslah bersemangat dan melakukan evaluasi, semuanya akan indah jika sudah tiba masanya.



Momentum Hari Raya

Dalam dunia bisnis, momentum adalah sesuatu yang sangat spektakuler. Bagi pebisnis yang paham akan momentum ini, maka tidak akan pernah menyia-nyiakan begitu saja. Hari Raya Idul Adha itu identik dengan Hari Qurban, dan hal ini berkaitan dengan hewan qurban. Momentumnya adalah banyak sekali permintaan hewan qurban pada saat hari raya ini, betul sobat?



Jika sobat mau memanfaatkan momentum ini, maka disamping sobat ikut merayakan hari raya ini, sobat juga bisa masuk dalam momentum tersebut, yaitu momentum bisnis. Sobat bisa mencari informasi dari saudara-saudara sobat, rekan kantor, tetangga, atau siapapun yang kebetulan membutuhkan hewan qurban dan sobat bisa membantu memberikan solusinya untuk mendapatkan hewan qurban tersebut.



Tentu sebelumnya sobat harus sudah menyiapkan segala sesuatunya, mulai rekanan kerjasama dalam pengadaan hewan qurban, harga yang relatif murah dan target market yang jelas seperti keterangan diatas. Ini adalah momentum 1 tahun sekali, jadi kalau sobat tak ambil momentum ini, maka sobat akan ketemu lagi momentum ini setelah 1 tahun lagi.



Celah Bisnis Dibalik Momentum

Banyak sekali celah bisnis, satu diantaranya adalah dengan cara memanfaatkan momentum seperti ini. Maka memahami celah bisnis itu sangat penting sekali sobat, karena celah-celah yang seperti ini terkadang banyak dilewatkan begitu saja oleh sobat-sobat yang belum memahami dan belum bisa melihat celah bisnis.



Maka dari itu, teruslah belajar, teruslah tumbuh dan berkembang untuk menjadi seorang pebisnis yang responsif terhadap celah bisnis. Ini adalah skill yang bisa diasah dan dipelajari dan bukanlah hal-hal hebat yang berada diluar kemampuan manusia, tidak seperti itu. Ini adalah murni ilmu berbisnis dan semua orang pasti bisa, asal mau terus belajar.



Keuntungan Bisnis Bersama Momentum

Dari sisi bisnis, apa sih keuntungan dari momentum tersebut? Banyak sekali nilai keuntungannya selain yang telah saya sebutkan diatas. Beberapa diantaranya adalah ilmu marketing dibalik celah bisnis yang selalu terbuka. Hal ini bisa menjadi modal dasar sobat untuk memiliki bisnis yang besar.



Materi, itu sudah pasti. Karena jika sobat ambil momentum ini, bekerjasama dengan orang-orang yang berkompeten, maka hasil akhirnya adalah "Uang" yang sobat dapatkan dari bisnis hewan qurban tersebut. Dan sobat akan mendapat pengalaman pertama dari berbisnis hewan qurban.



Tahun depan tentu sobat bisa evaluasi lagi dan memasang strategi bisnis yang lebih jitu untuk mendapatkan momentum yang lebih besar dari celah bisnis ini. apapun bisa menjadi sebuah bisnis jika sobat paham akan celahnya. Baik sobat online, sekali lagi "Selamat Hari Raya Idul Adha 1436 Hijriyah" semoga dari momentum ini sobat menjadi lebih peka dalam membaca celah-celah bisnis, salam sukses.

0 Response to "Selamat Hari Raya ,Idul-Adha 1436 H"

Post a Comment