Registrasi Domain Oleh Google

blogger templates


Bisnis Online - Registrasi Domain Oleh Google


Blog Bisnis Online - Google merencanakan sebuah terobosan terbarunya dalam mengembangkan sayapnya didunia bisnis online. Mereka sepakat untuk meningkatkan pelayanan bagi para konsumennya dengan membuka registrasi domain khusus dari Google bagi para pengembang bisnis internet.



Melihat potensi pasar internet yang terus meningkat tajam, sehingga permintaan akan domain begitu deras tanpa dapat dibendung lagi didunia maya. Hal inilah yang menjadi pertimbangan perusahaan search engine terbesar didunia ini melirik bisnis ini.



Untuk urusan domain, maka semua pebisnis internet akan langsung menunjuk pada "GoDaddy" karena perusahaan ini memang telah malang melintang dalam urusan bisnis domain dan menjadi pelopornya. Bahkan GoDaddy telah mengumumkan dari penjualan sahamnya akan menuai investasi senilai US$100 juta, fantastis sekali.



Dengan andilnya Google disektor bisnis ini tentu akan menjadikan dunia internet kian semarak dan akan menjadikan Google sebagai kompetitor GoDaddy, yang notabene GoDaddy adalah perusahan senior dalam urusan domain. Menururut data catatan statistik otoritas di Amerika Serikat, GoDady saat ini mengelola kurang lebih 57 juta domain diseluruh dunia.



Pendapatan yang diperoleh GODaddy berkisar antara US$1,1 milliar. Hal inilah yang menjadikan perusahaan sebesar Google melirik sektor bisnis ini. Bahkan Google telah menggandeng perusahaan-perusahaan kompeten seperti, Weebly, Shopify, Wix dan Squarespace untuk siap bersaing dengan GoDaddy.



Google juga sudah mempersiapkan pelayanan hostingnya untuk mendukung para konsumen dalam pembelian domain di Google. Rupa-rupanya Google tidak main-main dalam urusan pengembangan bisnisnya dan benar-benar telah siap untuk berkompetitor dengan GoDaddy.



Inilah informasi terbaru dari riset kami dalam menjelajah dunia maya diseputar bisnis online secara global. Bagaimana dengan sobat sendiri? Apakah sobat sudah siap menembakkan amunisi-amunisi pada market lokal? Atau telah merambah pasar global dengan mengikuti jejak Google?



So, saat ini adalah saat yang paling tepat untuk sobat mengembangkan pasar bisnis seluas-luasnya dengan media internet. Jadi jangan sobat sia-siakan kesempatan emas ini. Peluang selalu ada bagi mereka yang selalu responsif dan mampu melihat celah bisnis. Saya harap sobat termasuk salah satu diantaranya.



Tahun 2014 ini pasar global benar-benar telah berkembang besar-besaran. Sosial media saat ini masih merajai dan menjadi pilihan favorit bagi para pengguna internet, khususnya di Indonesia. Facebook dan Twitter bukanlah situs yang asing lagi bagi masyarakat Indonesia mulai dari kalangan bawah sampai kalangan elite.



Inilah potensi bisnis internet yang sangat menjanjikan dan menggiurkan, Bagi mereka yang telah masuk menjadi pemain bisnis internet dan telah menemukan celahnya, maka saat ini mereka panen raya. Bagaimana dengan sobat online sendiri? Apakah sobat masih ragu-ragu untuk memulai bisnis internet, atau sobat belum menemukan celahnya?



Pastikan sobat menjadi salah satu bagian dari mereka yang telah sukses dibisnis internet. Jangan tunggu lama-lama, segeralah action sekarang juga. Mungkin diawal sobat akan diproses dengan berbagai hal yang berkaitan dengan bisnis internet ini, namun jika sobat mampu melewatinya dan telah mahir, maka sobat bisa panen raya juga sama seperti mereka.



Demikianlah informasi seputar registrasi domain oleh Google, semoga informasi ini bisa menambah wawasan sobat diseputar bisnis internet, terima kasih.

0 Response to "Registrasi Domain Oleh Google"

Post a Comment