Grafik Ekonomi Menjelang Pilpres

blogger templates


Berita Terkini - Grafik Ekonomi Menjelang Pilpres


Blog Bisnis Online - Dewasa ini Indonesia sedang menunaikan hajatan besar untuk pilpres 9 Juli 2014 mendatang. Semua sektor ekonomi di Indonesia ini otomatis mengalami perubahan-perubahan secara berkala berdasarkan perkembangan terbaru dari gejolak yang timbul dalam kompetitor politik. Kita akan urai grafik ekonomi menjelang pilpres.


Baru-baru ini dollar mencuat makin tinggi melemahkan nilai rupiah hingga 197 poin. Apapun hasil dari pilpres 9 Juli mendatang itu akan memberikan warna baru dalam kancah bisnis di Indonesia, baik itu secara offline maupun online. Kita akan pantau bersama perkembangannya sampai selesai pilpres, bahkan sampai akhir 2014 nanti.


Bahkan untuk diskala pasar spot, rupiah melemah hingga mencapai 12.000 perdollar Amerika Serikat. Hal ini lebih dipengaruhi oleh faktor-faktor yang bersifat eksternal pada minggu-minggu terakhir ini dari kebijakan dan antisipasi dari pihak Bank Sentral Amerika Serikat, demikian informasi yang kita riset dalam minggu terakhir ini.


Masuk Dalam Grafik Bisnis Indonesia
Bagi sobat semua para pebisnis Indonesia, mari kita tingkatkan produktifitas kita dalam berkarya, baik itu dalam pengembangan produk maupun bidang jasa yang telah kita geluti selama ini. Jangan sampai sobat terpengaruh oleh hal-hal yang menjadikan sobat kehilangan fokus dalam berbisnis, yang pada akhirnya menjadikan suatu kerugian.


Era teknologi telah berkibar, mari kita tingkatkan sumber daya manusia kita berawal dari diri pribadi kita untuk siap dengan tantangan market dalam jangkauan yang lebih meluas lagi. Manfaatkan facebook, twitter, instagram, BBM, globall share, google, yahoo, bing untuk melakukan promosi-promosi tertarget dari bisnis kita.


Ekonomi Indonesia yang kuat bukanlah milik perorangan, akan tetapi milik kita semua rakyat Indonesia yang cerdas dalam melihat celah dan peluang disetiap pergerakan dan pertumbuhan bisnis Indonesia secara globall. Media online adalah sarana canggih untuk kita masuk dan melakukan penetrasi dalam kompetisi bisnis.


Pesan Untuk Para Pemula
Bagi sobat yang baru mulai berbisnis, jangan ragu untuk bertindak, lakukan dimulai dari hobby yang sobat miliki walaupun diawali dengan langkah kecil. Langkah-langkah kecil inilah yang akan menjadikan sobat terus tumbuh dan berkembang, yang pada akhirnya akan menjadikan sobat memiliki langkah-langkah yang besar kelak dikemudian hari.


Sobat bisa membuat blog-blog gratisan terlebih dahulu untuk sobat jadikan lahan bisnis sobat, yang bisa sobat jadikan tempat untuk presentasi bisnis, menawarkan jasa ataupun produk yang sobat miliki kepada target pasar. Banyak blog-blog gratisan yang bisa sobat manfaatkan untuk bisnis seperti situs blogger dan wordpress.


Tuangkan semua keahlian yang sobat miliki, jangan hanya dioffline saja, sekarang ini kita rakyat Indonesia sudah pada melek dengan yang namanya dunia online atau maya, manfaatkan teknologi tersebut untuk memperluas pasar sobat. Jangan pernah takut untuk gagal, karena gagal sesungguhnya adalah warna indah untuk sobat mencapai kesuksesan.


Grafik ekonomi menjelang pilpres boleh turun, akan tetapi semangat pebisnis Indonesia harus selalu "UP" okay sobat? Salam hangat untuk sobat online semua...

0 Response to "Grafik Ekonomi Menjelang Pilpres"

Post a Comment