1 Kunci Sukses Yang Terbukti Ampuh

blogger templates


Tips Sukses - 1 Kunci Sukses Yang Terbukti Ampuh


Blog Bisnis Online - Bagi sobat yang masih merasa kebingungan untuk mendapatkan kunci sukses dalam menjalankan bisnis yang sobat geluti saat ini, bisnis apapun itu, saya memiliki 1 rahasia kunci sukses yang terbukti sangat ampuh. Jika kunci ini sobat pakai, maka Insya Allah sobat akan bisa sukses dalam berbisnis.



Karena ini hanya ada 1 rahasia kunci sukses saja, maka pastikan sobat memahaminya dengan baik dan benar. Pastikan sobat membaca artikel bisnis ini dengan seksama. Sobat harus faham dan setelah faham harus langsung dipraktekkan, itu saja syaratnya. Bagaimana sobat, setuju? Baik, jika sobat setuju, maka simak baik-baik pemaparan saya berikut ini...



1 rahasia kunci sukses tersebut adalah "TINDAKAN", sekali lagi adalah "TINDAKAN" atau "ACTION", sobat paham? Okay, 1 kali tindakan itu lebih baik nilainya daripada 1.000 kali berfikir dengan tanpa adanya tindakan.



Berfikirnya sekali saja, lakukan tindakan berulang-ulang hingga berhasil. Resep ini walaupun terlihat sederhana, namun dampaknya sangat besar sekali. Mayoritas orang gagal didalam kehidupannya, karena terlalu banyak yang dipikirkan, namun tidak disertai dengan tindakan yang seimbang.



Apapun keinginan sobat, segera ikuti dengan tindakan, tindakan dan tindakan. Sobat ingin membuat blog? Segera lakukan tindakan. Sobat ingin mendapatkan income dari bisnis internet? Segera lakukan tindakan. Sobat ingin "A"? Segera lakukan tindakan. Sobat ingin "B"? Segera lakukan tindakan. Intinya adalah "TINDAKAN!"



Yakinlah sobat, seberapapun sobat merasa sudah banyak melakukan pembelajaran, kalau setelahnya tanpa sobat ikuti dengan tindakan, maka hasilnya adalah "NOL" besar. Renungkanlah hal ini baik-baik. Betapapun hebatnya seorang pebisnis yang paling handal sekalipun, jika ia tidak pernah melakukan tindakan, maka hasil akhirnya adalah kegagalan total.



Tindakan adalah kunci utamanya. Selama sobat mau bertindak dan tidak pernah berhenti dalam bertindak, maka lambat laun sobat akan sukses juga. Percayalah sobat, kesuksesan adalah hak semua manusia dimuka bumi ini. Allah SWT telah membukakan pintu kesuksesan itu, tugas manusia adalah bertindak menuju kesuksesan tersebut.



Jika manusianya enggan bertindak, lalu gagal, itu ya sangat wajar dan logis sekali. Tidak mau bertindak, ya bagaimana mau nyampai tujuan? Sangat sederhana sekali, namun banyak para pebisnis yang melupakan akan hal penting ini, terutama kebanyakan dari para pemula bisnis.



Karena banyaknya informasi bagus yang ia dapatkan, maka banyak para pemula terlena hingga lupa untuk bertindak. Ini bagus, itu bagus, yang mana dulu ya? Nah, kalau sudah seperti itu hampir bisa dipastikan tidak ada satupun tindakan yang dilakukannya dari informasi bagus yang telah ia dapatkan, hehehe...



Demikianlah 1 kunci sukses yang terbukti ampuh dan patut untuk sobat praktekkan agar sobat bisa menjadi bukti dari kesuksesan sobat dalam berbisnis. Ingat, 1 kali berfikir (Teori), lalu iringi dengan tindakan (Action) berulang kali, jangan pernah berhenti!!! Bertindak, bertindak dan terus bertindak hingga sobat sampai pada tujuan yang sobat inginkan, yaitu sebuah kemenangan dan kesuksesan.

0 Response to "1 Kunci Sukses Yang Terbukti Ampuh"

Post a Comment