iPhone 6 Segera Rilis

blogger templates


Teknologi Terbaru - iPhone 6 Segera Rilis


Blog Bisnis Online - Teknologi terbaru datang dari iPhone 6. Setelah tersiar kabar tentang desain dan spesifikasinya, maka produk terbaru hasil dari besutan Apple ini kabarnya akan segera dirilis dalam dekat-dekat ini. Bagi sobat online pecinta produk Apple yang ingin mencoba gadget teranyar ini monggo silahkan menyiapkan koceknya terlebih dahulu.



Ini adalah surprise dari Apple, karena menurut pengamatan dari para pakar Internasional pecinta gadget jenis ini, bahwa Apple akan merilis produk terbarunya ini pada bulan September 2014, ternyata Apple mempercepat perilisan iPhone 6, yaitu 1 bulan sebelumnya dibulan Agustus 2014 ini.



Hal ini dilakukan oleh Apple karena kompetitor yang begitu sengit dari para rivalnya seperti Samsung dan HTC yang sudah mempersiapkan peluncuran terbaru dari produk-produk andalannya. Untuk itu Apple meluncurkan iPhone 6 sebagai produk paling mutakhir yang diharapkan dapat menguasai pasar gadget internasional.



Kabar seputar rilisnya iPhone 6 dibulan Agustus 2014 ini bukanlah berita bohong belaka, karena berita ini bersumber dari narasumber yang cukup kredibel, yaitu dari Economic Daily News dan Nation Multimedia dalam wawancara seputar iPhone 6.



Bagi sobat online yang penasaran seperti apa bentuk dan model iPhone 6 produk terbaru dari Apple, untuk itu silahkan perhatikan gambar dibawah ini...



iPhone 6


Apple juga sudah menyiapkan 2 varian khusus untuk spesifikasi layar gadget iPhone 6 ini. Yang pertama iphone 6 dengan ukuran 4,7 inci yang rencananya akan dirilis bulan Agustus 2014 ini. Sedangkan yang keduanya adalah iPhone 6 dengan ukuran layar 5,7 inci yang rencananya akan dirilis pada bulan September 2014 nanti.



Apple mentargetkan khusus untuk iPhone 6 dengan kedua varian ini diharapkan bisa terjual hingga delapan puluh juta unit. Sungguh target yang sangat luar biasa sekali. Apple percaya dengan teknologi terbaru dari gadget andalannya ini mampu mendongkrak pasar gadget internasional.



Satu langkah yang cukup taktis dan jitu diambil oleh Apple berkaitan dengan hal ini. Karena para pecinta gadget sudah mulai bosan dengan layar biasa dan bermigrasi pada layar yang lebih lebar dengan warna yang lebih bening. Pasar ini sebelumnya memang sudah dikuasai oleh Samsung, namun dari terobosan ini, Apple berharap bisa menggeser posisi tersebut.



Untuk iPhone 6 ini Apple telah menyiapkan pula beberapa varian memory internalnya, mulai dari 16GB, 32GB, hingga 64GB. Adapun harga dari produk teranyar dari Apple ini cukup variatif, namun kabarnya akan dipasarkan dimulai dari harga 549 hingga 709 poundsterling saja. Sungguh harga yang cukup fantastis sesuai dengan kualitas produknya.



Kira-kira tanggal berapa iPhone 6 ini akan dirilis? Dari pihak Apple sendiri masih merahasiakannya, yang pasti dibulan Agustus 2014 untuk kategori iPhone 6 dengan layar 4,7 inci dan bulan September 2014 untuk kategori iPhone 6 dengan layar 5,7 inci. Dan kapan gadget terbaru dari Apple ini dirilis di Indonesia? Kita tunggu kabar terupdate berikutnya dari Apple.



Demikianlah berita terkini seputar teknologi terbaru yang berkembang pada bulan Agustus 2014 pekan ini, semoga informasi ini dapat membuka dan menambah wawasan sobat online semua. Teknologi terus berkembang dari waktu kewaktu, pastikan sobat online terus mengikuti perkembangan terbarunya melalui situs ini, salam sukses.

0 Response to "iPhone 6 Segera Rilis"

Post a Comment