Windows 8

blogger templates
Teknologi Terbaru - Windows 8


Blog Bisnis Online - Windows 8 segera rilis menggantikan pendahulunya yaitu windows 7. Akhir-akhir ini marak sekali di media-media, baik itu media offline maupun online, banyak orang membicarakan tentang windows 8. Pada kesempatan yang baik ini, kita akan membahas besutan terbaru dari microsoft ini.



Apa sih istimewanya windows 8 itu? Dalam dunia komputer, microsoft windows atau yang populer dengan sebutan program windows (jendela program) yang sudah barang tentu tidak asing lagi bagi masyarakat dunia. Microsoft akan membuat sebuah terobosan terbarunya melalui program windows 8.



Produk microsoft ini di sinyalir akan merajai dunia dengan sistem yang paling terpopuler saat ini. Karena windows 8 merupakan sistem yang telah di sempurnakan dari versi-versi sebelumnya.



Bahkan menurut CEO Microsoft Steve Ballmer, bahwa windows 8 akan membangkitkan dan mengangkat kembali popularitas microsoft windows, seperti yang telah di beritakan oleh Endgatget, Kamis 24 Mei 2012 kemarin.



Sobat online, masih menurut Steve Ballmer,  mantan pengelola tim futball Harvard University ini mengatakan, tahun depan di perkirakan pengguna windows 8 ini akan tembus di angka 400 sampai 500 juta pengguna, baik itu dari pembelian baru maupun sistem pembaharuan dari perangkat mereka.



Dan juga ada sekitar 350 perangkat yang menjalankan windows 7 akan di pensiunkan dini dan di upgrade atau di mutakhirkan dengan sistem windows 8 akhir tahun 2015 ini. Suatu terobosan yang benar-benar spektakuler.



Windows 8 merupakan proyek teranyar yang digarap serius oleh microsoft. Sobat bisa bayangkan? Kalau CEO microsoft sendiri sudah mengungkapkan hal yang demikian, maka itu artinya proyek windows 8 bukanlah proyek main-main sobat.



Bahkan untuk mendongkrak penjualan ultrabooks dan laptop, pekan lalu microsoft menampilkan tampilan layar yang terbaru pada windows 8 dengan penggunaan fasilitas gloss dan refleksi yang tertuang dalam inkamasi, demikian seperti yang di rilis oleh situs oke zone.



Ok sobat online, untuk sementara ini saja yang bisa saya bagikan kepada sobat semua tentang pemberitaan windows 8 yang akhir-akhir ini santer di bicarakan orang melalui media-media sebagai tambahan wawasan sobat seputar sistem perangkat terbaru yang di sinyalir bakalan booming tahun depan. Selamat menjelang akhir pekan dan salam sukses slalu buat sobat semua.

0 Response to "Windows 8"

Post a Comment