321 Bakclink Gratis Berkualitas

blogger templates


Tips Blogging - 321 Backlink Gratis Berkualitas


Blog Bisnis Online - 321 Backlink gratis berkualitas persembahan dari saya buat sobat online semua. Backlink itu erat kaitannya dengan tehnik SEO. Jika kemarin sobat online telah membaca topik 2.500 backlink gratis berkualitas, maka pada hari ini saya tambahkan lagi 321 backlink untuk penguat blog sobat agar semakin populer diluaran sana.



Sobat online yang tercinta, bagaimana kabarmu hari ini sobatku? Semoga senantiasa baik dan menjadi lebih baik lagi daripada hari-hari yang kemarin. Bagaimana dengan perkembangan bisnis online-mu sobat? Tentu semakin berkembang ya. Dari monetize blog, mungkin sobat telah mulai menikmati hasilnya, di tambah lagi dengan pengembangan-pengembangan proyek bisnis online yang sedang berjalan saat ini. Wauw...mantab sekali! Semoga sobat semuanya semakin sukses ya..



Dan khusus bagi sobat pemula diblantika bisnis online atau yang biasa di katakan bisnis internet, bersabarlah terhadap prosesnya. Di awal mungkin sobat rasakan semua serba sulit dan banyak menguras waktu, tenaga, biaya dan pikiran. Tapi yakinlah sobatku, proses akan menjadikan sobat tumbuh menjadi ahli dibidang yang saat ini sobat sedang tekuni. Jadi jangan pernah berkecil hati dan tetaplah semangat dalam berkarya di bisnis online.



Dalam postingan kali ini, saya akan berbagi bersama sobat online semua berkaitan tentang pentingnya membangun backlink pada sebuah blog maupun website. Bagi para pemula mungkin masih belum faham apa itu backlinks dan bagaimana mekanisme backlink serta manfaat backlink terhadap sebuah blog atau website. Maka saya akan jelaskan secara singkat, padat dan Insya Allah mudah difaham pada postingan saya kali ini.



Backlink adalah sebuah tautan (link) yang berada di blog atau website kita, berbentuk anchor text (teks singkat) dan bilamana diklik maka akan mengarahkan si pengkliknya ke arah halaman tujuan. Dan biasanya sebuah link itu memuat kata kunci (keyword) yang dibidik untuk membangun sebuah popularitas. Adapun tool (alat) yang digunakan untuk melakukan pengecekan terhadap backlink bernama backlink checker atau backlink check.



Popularitas seperti apa sih yang bisa kita dapatkan dari membangun sebuah backlink? Google atau Yahoo dan bahkan mesin pencari (search engine) lain, akan memberikan sebuah otoritas khusus untuk sebuah blog yang populer. Bahkan akan memberikan pengunjung (traffic) secara gratis pada sebuah blog atau website yang dikategorikan populer menurut mereka. Berkaitan dengan hal itulah saya akan memberikan 321 backlink gratis berkualitas untuk blog dan website sobat.



Maka ini sangat penting sobat.. Di mana nilai sebuah popularitas blog atau website itu akan besar pengaruhnya terhadap pagerank, yang akan berimbas pada traffic (pengunjung). Sobat tentu sudah tahu, sebagus apapun sebuah blog ataupun website jika sepi dari pengunjung, maka tamatlah riwayatnya.



Sebuah situs besar sekelas Wikipedia dengan backlink terbanyak, baik itu berupa internal linking (backlink di dalam situs itu sendiri) atau eksternal linking (backlink dari luar situs) mengatakan:



“Jumlah backlink merupakan salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs atau halaman (misalnya, ini digunakan oleh Google untuk menentukan pagerank dari halaman website).”



Banyak solusi dalam membangun backlink agar populer diluaran sana. Di antaranya adalah dengan cara melakukan komentar pada situs atau blog yang dofollow pada blog-blog Indonesia (backlink indonesia) maupun luar negri. Cara ini memang bagus untuk membangun backlink yang berkualitas, akan tetapi ada kekurangannya sobatku. Kekurangannya adalah akan banyak memakan waktu (tidak efektif dan efisien) kalau tidak mau dikatakan ribet.



Kalau saya secara pribadi lebih suka memanfaatkan tools yang telah di sediakan oleh situs-situs backlink free yang berkompeten. Di antaranya adalah tool yang akan saya bagikan kepada sobat online pada kesempatan kali ini. Tool ini sangat bagus banget untuk menciptakan popularitas blog atau website sobat.



Di samping loadingnya yang sangat ringan, juga tidak mebutuhkan waktu yang lama, karena  pada umumnya backlink tool di luaran sana loadingnya sangat berat dan lama. Dengan tool ini, dalam sekali submit saja sobat sudah mendapatkan backlink gratis dan berkualitas sebanyak 321 backlink permanen. Gimana sobatku, sangat menarik bukan? Makanya sering-seringlah sobat berkunjung keblog ini, saya jamin sobat akan mendapatkan informasi yang berkualitas, hehehe.. (promo sedikit diblog sendiri mah sah-sah saja ya sob :P).



Baik sobat online, dengan senang hati saya akan bagikan tool backlink generator tersebut kepada sobat semua. Silahkan sobat ikuti tautan dibawah ini untuk menuju TKP:



Sekali submit mendapatkan 321 backlink permanen secara gratis



Sobat online yang tercinta, sobat sudah mendapatkan 321 backlink gratis berkualitas dalam sekali submit dari blog ini, maka sebagai apresiasi jalinan persahabatan sesama blogger dan sebagai ungkapan rasa terima kasih sobat kepada saya, tolong sobat tinggalkan komentar sobat dikolom komentar di bawah ini.



Hal ini juga akan menjadikan backlink gratis berkualitas yang akan mengarah pada situs sobat. Apalagi konten pada situs sobat relevan dengan halaman ini, tentu sangat membangun popularitas situs sobat. Dengan satu catatan, komentar sobat bukanlah komentar yang bermuatan negatif (spamming). Jika sobat lakukan itu, maka dengan berat hati komentar sobat akan saya hapus.



Okay sobat online yang tercinta, kiranya cukup sampai disini dulu postingan saya pada kesempatan kali ini, kita jumpa lagi dilain waktu dan kesempatan. Tetaplah semangat dalam berkarya, sukses selalu buat sobat semua. Terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "321 Bakclink Gratis Berkualitas"

Post a Comment