Cara Mempercepat Loading Facebook

blogger templates




Sosial Media - Cara Mempercepat Loading Facebook


Blog Bisnis Online - Cara mempercepat loading facebook inilah topik kita kali ini. Ketika sobat sedang asyik bercengkrama bersama temen-temen sobat di facebook, tiba-tiba loading facebook melambat, “oh me God” tentu sobat kesel banget ya. Inilah yang pernah saya alami sobat. Sobat online pernah mengalami kejadian seperti itu? Ketika sobat sedang asyik saling komen sama temen-temen di facebook, tiba-tiba loading facebook jadi kaya’ siput? Waah....! berantakan semua dong jadinya, hehehe...! Tenang saja sobat, saya akan memberikan solusi untuk sobat online semua.


Inilah topik yang akan saya angkat dalam postingan kali ini. Sobat sudah siap mendapatkan tips cara mempercepat loading facebook dari saya? Jika sobat sudah siap, marilah kita mulai sekarang. Pada dasarnya masih banyak masyarakat Indonesia yang belum bisa menikmati akses internet dengan kecepatan loading yang optimal. Untuk itu cara ini bisa menjadi solusinya. Solusi untuk mengatasi loading facebook yang melambat.


Banyak dari sobat kita yang lain, untuk mengatasi kelemotan dalam loading facebook, mereka masuk melalui situs m.facebook.com. Sobat bisa klik di facebook mobile sini untuk melihatnya. Memang untuk akses di facebook menjadi lebih cepat dengan situs yang di rancang untuk spesialisasi handphone ini. Akan tetapi yang jadi masalahnya adalah tampilan dan fasilitasnya begitu sangat sederhana. Sobat tadi sudah cek kan? Nah, sobat bisa berpendapat sendiri deh.


Di bawah ini adalah tampilan dari facebook mobile, perhatikan gambar:



Sosial Media - Cara Mempercepat Loading Facebook-1


Solusinya adalah, sobat online bisa mengikuti instruksi dari saya. Yaitu dengan cara mengakses situs facebook dengan login melalu situs x.facebook.com. Untuk situs ini memang di khususkan untuk nokia x series. Di samping loadingnya bisa lebih cepat, tampilan-tampilannya-pun juga sangat lumayan tidak mengecewakan. Untuk melihat situsnya, sobat bisa klik di facebook nokia xseries di sini.



Sosial Media - Cara Mempercepat Loading Facebook-2


Solusi yang kedua untuk mengatasi loading facebook yang melambat adalah dengan cara mengakses akun facebook sobat melalui iphone.facebook.com. Ini kurang lebihnya juga sama seperti tutorial di atas. Situs ini memang di rancang untuk jenis iphone. Sobat bisa gunakan ini sebagai alternatif jika sobat mengalami masalah loading pada facebook yang sobat akses secara normal di halaman facebook. Sobat bisa lihat situs facebook iphone di sini.


Seperti inilah tampilan dari facebook nokia x series dan facebook iphone. Silahkan perhatikan gambar di bawah ini sobat:



Sosial Media - Cara Mempercepat Loading Facebook-3


Ok sobat online, semoga cara mempercepat loading facebook ini bermanfaat untuk sobat online semua dalam menjelajah dunia facebook. Selamat bersosialisasi dan salam sukses untuk sobat semua. Terima kasih.

0 Response to "Cara Mempercepat Loading Facebook"

Post a Comment