Bisnis Terbaik 2014

blogger templates


Belajar Bisnis - Bisnis Terbaik 2014


Blog Bisnis Online - Diawal tahun 2014 ini saya yakin banyak dari sobat online yang melakukan riset terbaru berkaitan dengan informasi seputar bisnis terbaik ditahun 2014, apalagi jika sobat online belum memiliki penghasilan bisnis yang bisa diandalkan, tentu sangat antusias untuk mendapatkan informasi bisnis terbaru 2014.



Jika sobat bertanya kepada saya; "kira-kira bisnis apa yang paling terbaik untuk dijalankan ditahun 2014 ini?" Maka saya katakan: "Selamat, sobat telah berada ditempat yang tepat dan bertanya kepada orang yang tepat pula, karena dengan senang hati saya akan membeberkan rahasia ini kepada sobat online semuanya tanpa saya tutup-tutupi. Dan kabar baiknya, saya tahu persis bisnis terbaik untuk saat ini itu apa."



Tolong sobat agak sedikit bersabar dan tolong lanjutkan saja dalam membaca artikel ini sampai dengan selesai, karena rahasia bisnis terbaik 2014 akan saya buka diakhir dari artikel bisnis ini.



Masalah Dalam Berbisnis

Banyak sekali saya jumpai para pebisnis diforum-forum, sosial media yang mengeluh jika selama ini bisnisnya belum menghasilkan apa-apa? Apakah kira-kira sobat online bernasip sama seperti mereka?



Sobat sudah coba berbagai macam bisnis namun belum menghasilkan? Mulai dari bisnis offline sampai kebisnis online, mulai dari bisnis yang bersifat gratisan sampai bisnis yang berbayar namun belum juga menghasilkan sepeserpun? Tenang saja sob, saya ada solusi terbaik untuk sobat.



Namun sebelum saya paparkan semuanya, tolong terlebih dahulu sobat resapi dan silahkan sobat cermati baik-baik obrolan inpiratif dari dua orang sahabat karib yang telah lama berpisah dan akhirnya berjumpa lagi ditahun 2014 berikut ini.



Obrolan Inspiratif Dua Orang Sahabat Karib

Ini adalah obrolan santai seorang sahabat karib yang bernama Andi (nama samaran) dan Budi (nama samaran pula), mohon ma'af jika kebetulan nama sobat sama dengan salah satu dari tokoh pemeran dalam obrolan inpriratif ini, tentu saya sama sekali tidak bermaksud menyinggung perasaan sobat.



Suatu ketika, dalam sebuah warung kopi duduklah seorang pemuda bernama Andi yang tengah bersantai ria, dia duduk santai menikmati dinginnya malam dengan secangkir kopi hangat dan sebatang rokok terselip diantara kedua jarinya. Sesekali, dia menghisap rokok tersebut dan menyeruput kopi hangatnya.



Beberapa menit kemudian datanglah seorang pemuda masuk kedalam warung kopi tersebut dan memesan kopi hangat kepada tukang kopinya; "Bang, kopi item atu bang!" Tukang kopipun menjawab; "Baik bang, tolong tunggu bentaran yak!" Tak lama kemudian tukang kopi tersebut membawa secangkir kopi hitam pesanannya, "Bang, nih kopi pesenannya.." kata tukang kopi, lalu pemuda itu menyahuti; "Sip bang, makasih yak..", tukang kopi menimpali lagi; "Ya bang, same-same.."



Sambil menunggu kopinya menjadi hangat, karena kopinya memang masih panas, pemuda tersebut menoleh kesamping dan bertanya kepada orang disebelahnya, yang tak lain dan tak bukan adalah si Andi yang sedang santai menikmati sebatang rokok dan kopinya.



"Sendirian aje bang? Keknya lagi nyantai nih...!" sapa pemuda tersebut yang ternyata adalah si Budi sahabat karib lama si Andi yang sudah lama tak ketemu karena kesibukan aktifitas masing-masing. Kebetulan si Budi ini memang asli kampung tersebut, namun sekarang Budi tinggal diluar kota bersama keluarganya. Dikampung tersebut dia sedang menjenguk kedua orang tuanya.



"Ya nih bang, daripada bengong dirumah dan kebetulan belum ngantuk aje, jadi ya beginilah, santai sambil menikmati suasana malem.." Jawab si Andi. Setelah melihat dengan seksama, Budi pun menimpali "Perasaan gue kenal lu deh bang, tapi siape yak?"



Andi; "Keknya gue juga kenal... Tapi siape yak...?"



Dan hampir bersamaan mereka menyebut nama lawan obrolan masing-masing, "Andi.." kata Budi, "Budi.." kata Andi. Akhirnya mereka berjabat tangan dan saling merangkul karena lama tak ketemu. Singkat cerita mereka ngobrol panjang lebar, mulai dari obrolan santai sampai dengan obrolan yang serius, mulai dari topik keluarga sampai ketopik bisnispun tak lepas dari obrolan mereka berdua.



Setelah larut malam, akhirnya mereka menyudahi obrolan mereka dengan saling bertukar nomor handphone. Masing-masing mengeluarkan handphone, si Andi mengeluarkan handphone terbaru dan si Budi mengeluarkan handphone jadulnya.



Andi; "Masih ada ya hp model begituan?"

Budi; "Iya nih An, gue rasa hp ini masih enak dan nyaman gue pakai, yang penting bisa buat sms dan telephone aje.."

Andi; "Lu kan seorang bisnisman, masa hp jadul kek gitu masih lu pakai juga sih, kek gue dong... hp terbaru dengan fitur terbaru, full fasilitas, sangat cocok buat lu yang seorang bisnisman, lu perlu ganti hp canggih kek gue gini.."



Akhirnya Andi menjelaskan seputar hp terbaru yang dimilikinya kepada Budi mulai dari A sampai dengan Z komplit. Penjelasan Andi kepada Budi sudah tidak ada bedanya dengan penjelasan seorang marketing handphone kepada customernya.



Budi; "An, betul juga sih penjelasan lu.. Gue bukan tak mau pakai hp terbaru dan tercanggih, sebetulnya gue mampu beli hp paling terbaru dan yang paling termahalpun untuk saat ini.. Noh ditas dalam mobil hitam itu ada tab dan smartphone terbaru gue, cuma gue hanya pakai kadang-kadang aje... Prinsip gue, hp terbaik adalah hp yang bisa mendatangkan penghasilan.. Lu boleh percaya boleh tidak, dengan hp ini gue bisa mengendalikan bisnis gue yang beromset milyaran dalam setiap bulannya.."



Andi pun terdiam mendengar penjelasan Budi, omongan Budi benar-benar telah menampar dirinya dan menjadikannya berfikir serta mengaca akan kondisinya saat ini. Penghasilan bisnis belum seberapa dibanding dengan si Budi, namun gengsinya sudah kelewat tinggi.



Solusi Bisnis Terbaik 2014

Kembali pada topik kita sob.. Sobat bisa mengambil hikmah dari obrolan inpiratif diatas? Jika sudah, maka sobat telah faham jawaban apa yang akan saya berikan kepada sobat online, seputar bisnis terbaik ditahun 2014 ini, hehehe...



Jika sobat belum bisa menangkapnya, maka saya akan jelaskan jawaban saya atas pertanyaan sobat diatas. Persis kisah obrolan inspiratif diatas, bisnis terbaik ditahun 2014 ini menurut saya adalah bisnis yang bisa menghasilkan untuk sobat. Mau bisnis online seperti bisnis adsense, bisnis amazon, bisnis clickbank, bisnis affiliate, toko online, seo, bisnis website, bisnis konvensional, bisnis mlm, atau bisnis apapun juga, jika itu tidak menghasilkan, maka bisnis tersebut bukanlah bisnis yang terbaik untuk sobat. Demikianlah bisnis terbaik 2014 menurut versi saya, bagaimana menurut sobat online?

0 Response to "Bisnis Terbaik 2014"

Post a Comment