Bisnis Lazada Indonesia

blogger templates


Bisnis Online - Bisnis Lazada Indonesia


Tentang Bisnis Lazada indonesia

Blog Bisnis Online - Lazada Indonesia adalah perusahaan online terbesar di Asia Tenggara yang merupakan pusat perbelanjaan online. Produknya cukup banyak dan variatif, mulai dari elektronik, buku-buku, alat-alat kesehatan, produk-produk kecantikan, perlengkapan untuk rumah tangga, untuk traveling, untuk olahraga dan lain-lain yang terdiri dari ribuan produk.



Dengan banyaknya produk yang dimiliki oleh Lazada Indonesia, maka itu adalah nilai keuntungan tersendiri bagi para resellernya. Karena para reseller bisa memilih produk-produk yang laris dipasaran internet.



Lazada Indonesia berdiri pada tahun 2012 kemarin di Indonesia. Lazada Indonesia termasuk salah satu cabang dari jaringan perusahaan retail Asia Tenggara yang tergabung dalam sebuah organisasi bisnis besar bernama Grup Lazada Internasional.



Disamping negara Indonesia, Lazada juga telah berkembang di negara lain seperti Malaysia, Vietnam, Thailand dan Filipina. Lazada Asia Tenggara juga merupakan anak cabang dari perusahaan jaringan internet yang berpusat di Berlin - Jerman dengan mengadopsi sistem dari perusahaan rocket internet.



Rocket Internet adalah perusahaan online incubator yang sudah tidak diragukan lagi kredibilitasnya, karena kiprahnya dalam bisnis internet telah mendulang sukses besar dalam menciptakan perusahaan-perusahaan online diseluruh penjuru dunia.



Program Affiliasi Bisnis Lazada Indonesia

Sebagaimana perusahaan lain seperti Amazon.Com dan Clickbank.Com, maka Lazada Indoneisa juga memberikan komisi sebesar 30 sampai 50 persen kepada para resellernya dari hasil penjualan yang dilakukan oleh para pelanggan Lazada melalui link affiliate para reseller tersebut.



Semakin banyak produk Lazada yang terjual melalui link affiliate dari para reseller, maka akan semakin besar pula komisi yang didapat para reseller dari Lazada Indonesia. Bisnis Lazada Indonesia adalah termasuk salah satu kategori bisnis terbaik 2014.



Adapun sistem affiliasi dari bisnis Lazada Indonesia itu cukup mudah, tidak ribet dan tidak berbelit-belit. Untuk itu silahkan sobat perhatikan gambar sistem bisnis Lazada Indonesia berikut ini...


 Program Affiliasi Bisnis Lazada indonesia


Mekanisme Pembayaran Bisnis Lazada Indonesia

Katakanlah Ratna memiliki blog bisnis dan memasang link affiliatenya dengan produk smartphone dari Lazada Indonesia. Lalu kebetulan Angel sedang mencari informasi seputar produk smartphone melalui search engine dan sampailah Angel diblognya Ratna.



Karena tertarik dengan banner informasi smartphone yang dipasang diblog Ratna, maka Angel mengklik link banner tersebut dan membeli smartphone dari Lazada indonesia. Dan otomatis Ratna mendapatkan komisi dari Lazada Indonesia.



Walaupun ini bukanlah informasi bisnis terbaru, namun akan sangat membantu sobat online dalam menciptakan uang dari online. Atau dengan kata lain inilah salah satu cara mendapatkan uang dari internet.



Sobat tertarik dengan bisnis lazada Indonesia? Silahkan sobat baca syarat dan ketentuan bisnis Lazada Indonesia disini. Setelah itu silahkan sobat mendaftar sebagai reselernya dan promosikan produk Lazada Indonesia keseluruh jaringan bisnis sobat, semoga sukses selalu, aamiin...

0 Response to "Bisnis Lazada Indonesia"

Post a Comment