10 Orang Terkaya Di Dunia 2013

blogger templates


Cerita Inspiratif - 10 Orang Terkaya Di Dunia


Blog Bisnis Online - Daftar 10 orang terkaya didunia versi majalah forbes tahun 2013 ini adalah topik yang cukup menarik untuk kita bahas pada kesempatan ini dalam rangka menambah wawasan dan motivasi kita untuk sukses seperti mereka.



Kita bisa menginspirasi dari 10 orang terkaya didunia ini, karena tidak ada yang tidak mungkin dalam kehidupan didunia ini. Saat ini mereka yang mengukir prestasi, bisa jadi 1 tahun, 5 tahun atau 10 tahun kedepan sobatlah yang menggantikan posisi mereka. Kita tidak pernah tau, semua adalah rahasia Allah. Apakah itu mungkin? Bisa saja sobat, tidak ada yang tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak.



Setelah kita membahas tentang "Rahasia Niche Market" kemarin, maka pada kesempatan baik ini kita akan mengupas tuntas tentang daftar 10 orang terkaya didunia dalam postingan terbaru dari blog bisnis online ini.



Inilah topik hangat yang sedang ramai dibahas diblog-blog dan website bisnis. Dengan mengetahui para tokoh sukses sebagai orang terkaya dunia ini, setidaknya kita bisa mencari tau apa rahasia dibalik kesuksesan mereka. Ini bisa menjadi materi tambahan untuk sobat online dalam belajar bisnis internet.



Tetaplah optimis dalam menjalani dan menekuni bentuk bidang apapun yang sobat online geluti saat ini dengan fokus dan komitment tinggi. Apapun itu bidangnya, jika sobat online serius, tidak menutup kemungkinan sobat online bisa berhasil dengan sukses sama seperti mereka.



Katakanlah saat ini sobat sedang fokus dibisnis jasa SEO, sobat harus tekun, fokus dan komitment. Karena ketiga hal ini adalah modal dasar sobat untuk menggali potesi sobat yang masih terpendam.



Baik sobat online, dibawah ini adalah daftar 10 orang terkaya dunia versi majalah forbes ditahun 2013.





Carlos Slim Helu
Carlos Slim Helu
Peringkat pertama orang terkaya didunia tahun 2013 adalah Carlos Slim Helu. Carlos adalah seorang pengusaha dan filantropis yang menjadi pemimpin utama dan CEO dari perusahaan telekomunikasi "Telefonos de Mexico" dan "America Movil" yang dilahirkan pada tanggal 28 Januari 1940 dengan total kekayaan senilai 74 triliun dollar Amerika Serikat.






Bill Gates
Bill Gates
Peringkat keduanya adalah Bill Gates, sang legendaris paling lama dalam menduduki peringkat pertama orang terkaya didunia. Ditahun 2013 ini, Bill Gates dinyatakan sebagai orang terkaya kedua didunia. Dia adalah seorang investor sekaligus seorang filantropis dan pemilik microsoft dengan total kekayaan senilai 67 milliar dollar Amerika Serikat. Bill Gates lahir pada tanggal 28 Oktober 1955 di Seattle, Washington, Amerika Serikat.






Amancio Ortega
Amancio Ortega
Peringkat ketiganya adalah Amancio Ortega dari Spanyol. Dia adalah seorang CEO dari perusahaan Inditex dilahirkan pada tanggal 28 Maret 1936 dengan total kekayaan senilai 57 milliar dollar Amerika Serikat versi majalah forbes ditahun 2013 ini.






Warren Buffet
Warren Buffet
Peringkat keempatnya adalah Warren Buffet, seorang investor dan pengusaha yang dilahirkan pada tanggal 30 Agustus 1930 di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat. Total kekayannya dalam data majalah forbes ditahun 2013 ini senilai 53,5 milliar dollar Amerika Serikat.






Larry Ellison
Larry Ellison
Peringkat kelimanya adalah Larry Ellison, salah satu pendiri dan CEO perusahaan perangkat lunak database Oracle Corporation yang dilahirkan pada tanggal 17 Agustus 1944 di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Dalam data Forbes ditahun 2013 ini total kekayaannya mencapai 43 milliar dollar Amerika Serikat.






Charles Koch
Charles Koch
Peringkat keenamnya adalah Charles Koch, seorang pengusaha dan filantropis yang dilahirkan pada tanggal 1 November 1935 dengan total kekayaan sebesar 34 milliar dollar Amerika Serikat versi majalah forbes tahun 2013.






David Koch
David Koch
Peringkat ketujuhnya adalah David Koch adik dari Charles Koch, seorang pebisnis,filantropi dan aktivis politik yang dilahirkan pada tanggal 3 Mei 1940 dengan total kekayaan sebesar 34 milliar dollar Amerika Serikat versi majalah forbes tahun 2013. Ini adalah kali pertama dia masuk jajaran 10 besar orang terkaya didunia.






Li Ka Shing
Li Ka Shing
Peringkat kedelapannya adalah Li Ka Shing, seorang pengusaha dari Hongkong, dilahirkan pada tanggal 29 Juli 1928 dengan total kekayaan sebesar 31 milliar dollar Amerika Serikat terdata dalam data forbes ditahun 2013 ini.






Liliane Bettencourt
Liliane Bettencourt
Peringkat kesembilannya adalah Liliane Bettencourt, anak dari seorang Eugene Schueller, seorang pendiri perusahaan kosmetik dan kecantikan dengan branding L'oreal. Lahir pada tanggal 21 Oktober 1922 dengan total kekayaan 30 milliar dollar Amerika Serikat versi forbes 2013 dan merupakan orang terkaya di Prancis.






Bernard Arnault
Bernard Arnault
Peringkat kesepuluh dan yang terakhir adalah Bernard Arnault, seorang CEO perusahaan LVMH, yaitu perusahaan terbesar didunia dalam kategori pembuat barang-barang mewah. Dilahirkan pada tanggal 5 Maret 1949 dengan total kekayaan sebesar 29 milliar dollar Amerika Serikat versi majalah forbes tahun 2013.



Nah, inilah daftar 10 orang terkaya didunia yang bisa saya sajikan kepada sobat online semua. Semoga bermanfaat untuk menambah wawasan sobat online diseputar orang sukses dunia tahun 2013. Sampai nanti, salam hangat dan salam sukses untuk sobat online semua.

0 Response to "10 Orang Terkaya Di Dunia 2013"

Post a Comment